Update Berita Dukungan Komodo, 1 SMS sangat berarti bagi kami...

 - 
Halo Fans Lupa Lelah Memberi yang setia, kenalin nama ane KOMODO
ane satu - satunya Kadal Dragon Terbesar Dunia dan yang bikin ane bangga lagi,ane lahir dan dibesarkan di INDONESIA... hehehe...
ane cuman mo kasih Info dan minta dukungan kalo ane sekarang lagi ikut Kontes Internasional Lho...
hehehe... biar tampang sangar gini, ane ingin mencoba mengharumkan nama Indonesia... hehehehe...
Jadi Dukung ane yach... cukup 1 sms dari ente semua sudah syukur koq...
OK berikut Info perolehan suara sementara.  cara dukungnya ada di Baris terakhir. Thanks Yach...
Info :
PEROLEHAN SEMENTARA
VOTE NEW7WONDERS (5 Besar) :

1. KADAL AIR (MALAYSIA)
- 46.643.507 suara sms

2. GAJAH HITAM (THAILAND)
- 43.976.151 suara sms

3. PULAU KOMODO (INDONESIA)
- 40.421.843 suara sms

4. BURUNG DEIL (AFRIKA)
- 34.800.619 suara sms

5. IKAN STEDDO (NEW ZEALAND)
- 27.617.994 suara/sms

Ayo Vote PULAU KOMODO..

Caranya : Ketik KOMODO kirim sms ke 9818.
Saat ini sudah GRATIS
sms utk semua Operator Seluler.

Penduduk Indonesia 240 juta.
Hanya 1 org 1 sms saja kita sdh menang. Batas waktu tgl 11 Nov 2011.
(Mohon bantu sebarkan)



AYO!!! PENDUDUK SELURUH INDONESIA!!!
DUKUNG ANE CUKUP DENGAN 1 SMS DARI ANDA  SUDAH SANGAT BERARTI BAGI
ANE!!! JANGAN SAMPE KITA KALAH DENGAN NEGARA LAIN!!!
MERDEKAAAA!!!

No comments:

Post a Comment

Popular Posts